Wujudkan Customer Centric, Adira Finance Ajak 300 Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika 2023

Sebagai wujud fokus terhadap pelanggan setia (customer centric), PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) berangkatkan 300 pelanggan terpilih untuk menonton pertandingan MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika, Lombok pada 13 - 16 Oktober 2023 ini.


Para pemenang merupakan pelanggan yang mengikuti beberapa program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika yang dimulai sejak bulan Februari 2023 serta pelanggan dengan undangan khusus. Undian ini mencakup serangkaian program, mulai dari Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga Jakarta Fair Kemayoran (JFK), serta undian adirapoin yang diadakan pada bulan Agustus 2023.


“Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 mendapatkan respon positif dari para pelanggan. Untuk program penukaran adirapoin, lebih dari 100.000 (seratus ribu) pelanggan mengikuti program ini dan ratusan juta poin ditukar dengan kupon undian," ujar Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.


"Selain apresiasi terhadap kepercayaan para pelanggan selama 33 tahun berdiri, program ini kami hadirkan untuk mempertegas eksistensi Adira Finance di dunia otomotif nasional dengan hadir di event otomotif internasional bergengsi yang diselenggarakan di tanah air,” tambah Dewa.

 

Selain pelanggan yang menjadi pemenang program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika, Adira Finance juga mengundang langsung secara khusus 30 pelanggan setia beserta pasangan dari seluruh Indonesia, yang telah berkali-kali menggunakan pembiayaan di Adira Finance dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. 30 pelanggan istimewa ini diundang secara simbolis mewakili 1,9 juta pelanggan Adira Finance lainnya.


Semua pelanggan yang diundang mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama berada di Lombok. Di hari pertama, para peserta mengikuti serangkaian acara termasuk malam apresiasi. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Gala Dinner, talkshow Menyapa Sahabat bersama Direksi Adira Finance dan pemberian penghargaan kepada 30 pelanggan setia (Apresiasi Pelanggan Setia) pada segmen Terima Kasih Sahabat. Penghargaan ini menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan sehingga mendorong perkembangan bisnis Adira Finance sampai sekarang.


Salah satu pemenang program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 yaitu Kaspul Anwar dari Martapura, Kalimantan Selatan menyampaikan rasa bahagianya.


"Saya tidak menyangka bisa menang program Adira Goes to MotoGP Mandalika. Saya akan ikut program ini kalau ada lagi. Terima kasih banyak Adira Finance karena telah membahagiakan para pelanggan setianya," ucapnya.

 

Pada hari kedua, para peserta diajak menikmati keindahan Gili Trawangan. Para peserta bisa melihat keindahan suasana bawah air dari kaca yang tersedia di lantai kapal, bahkan snorkeling di 3 spot yakni Gili Trawangan, Meno & Air. Pemandangan deretan gunung menambah kecantikan Gili Trawangan. Selain itu para peserta juga bisa mengelilingi pulau menggunakan sepeda atau cidomo (dokar), wisata kuliner hingga berbelanja oleh-oleh.

 

Hari ketiga menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Sirkuit Mandalika menjadi saksi dari momen bersejarah di mana 300 pelanggan Adira Finance akan menyaksikan balapan MotoGP yang menghadirkan pembalap terbaik dunia di Tribun Premier Grandstand A. Sebelum menyaksikan MotoGP, para peserta terlebih dahulu menyaksikan pertandingan Moto3 dan Moto2.

 

“Ini kali pertama Adira Finance menyelenggarakan program Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan, yang mana kami ingin memberi pengalaman terbaik dan nilai tambah kepada mereka. Sebelumnya, kami telah membuat acara Gathering Bersama Adira Finance dengan agenda riding dan nonton bareng pertandingan MotoGP yang diikuti oleh ekosistem perusahaan," tutup Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER