Cukup Rp 50 Ribu, Rawat Injector dan Radiator Matic 110cc dan 125cc di AHASS

Buat yang kepingin menyervis skutik hariannya, bengkel AHASS khususnya di wilayah Jawa Timur punya progran layanan purna jual yang terjangkau. Kali ini, AHASS MPM Motor memberi kemudahan dengan beragam program spesial layanan purna jual, terutama service kendaraan matic.




"Awal tahun 2022 ini, kami selalu siap memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen untuk melakukan perawatan motor Honda. Agar melakukan  perawatan secara berkala dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan tentunya dengan program spesial," buka Nur Yakhin selaku Aftersales Officer MSO AHASS MPM Motor.




Salah satu program yang lagi digeber oleh AHASS MPM Motor adalah program service hanya dengan Rp.50 ribu khusus untuk motor Honda tipe matic 110CC dan 125CC. Dalam program ini, terdapat Paket Injector Cleaner yakni pembersihan bagian injektor yang berkerak akibat pemakaian. Ada juga paket kuras radiator khusus matic berpendingin cairan yang mana kinerja mesin akan lebih maksimal jika sistem pendingin cairan optimal.




Layanan yang diberikan langsung oleh AHASS adalah layanan dengan jaminan berkualitas dan juga bergaransi. So pasti, service di AHASS jaminan oli dan spare parts yang digunakan adalah produk asli dari Honda. Dan layanan servis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS MPM Motor wilayah Jawa Timur. Tanpa antri, konsumen bisa booking service via aplikasi Brompit.




Di luar paket tersebut, pastinya motor matic juga perlu perawatan dibagian CVT. Beberapa part yang perlu di cek yakni  V-belt, Roller, Oli transmisi dan Kampas kopling sebagai transfer tenaga dari mesin ke roda belakang. CVT  sendiri kerap disepelehkan untuk soal perawatan, padahal merupakan part vital dan harus bekerja maksimal.




"Ada cara sederhana untuk mengetahui bahwa CVT sudah saatnya untuk dilakukan servis. Pada setiap 10.000 Km V-belt sudah mencapai untuk waktunya diperiksa karena V-belt terbuat dari karet perlu untuk diganti jika kondisinya sudah menipis atau retak, begitu juga dengan roller yang perlu jika sudah terlihat aus karena roller akan menimbulkan suara berisik pada mesin,” tutup Yakhin.





Naskah: nanda / Foto: Istimewa