Matte Black & Matte Red : Dua Warna Baru Yamaha V-Ixion, Harga Masih Rp 32 Jutaan

WARNA BARU V-IXION 2022. Matte black yang didominasi kelir hitam.

Demi penyegaran line produk sport-nya, Yamaha Indonesia mengeluarkan varian warna baru untuk V-Ixion R. Kali ini, dirilis warna gress yakni Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.




"Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).




Vixion R dengan corak warna Matte Black dan Matte Red ini mengangkat konsep sporty, simple dan luxury sehingga mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.




Dari tampilan jubah luarnya, Vixion Matte Black didominasi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor, kian menguatkan kesan cool (keren) dan misterius. Kemudian, tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah. Tak ketinggalan, grafis segar di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif.

 

MATTE RED. Dengan kombinasi warna merah dan hitam yang segar.



Sedangkan ubahan pada Vixion Matte Red ditandai dengan perpaduan sempurna warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion Matte Red lebih ekspresif.




Secara spek teknis, V-Ixion R masih sama, yakni ditopang mesin 155cc 4-valve liquid cooled dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan girboks 6 percepatan. Fitur-fitur modernnya juga komplit, seperti  Assist & Slipper Clutch.  Vixion R Matte Black dan Matte Red ini dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Jakarta.





editor : punk, foto : yamaha