Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex di Semarang

PIAGGIO INDONESIA. Meluaskan jaringan dengan Dealer Premium Motoplex terbaru di Semarang.

Demi semakin mempermudah layanan pelanggan dengan produk terbaiknya, Piaggio Indonesia melebarkan jaringannya dengan membuka dealer premium Motoplex terbaru di kota Semarang Jawa Tengah.




Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.


Selain itu, dealer yang sudah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, dan spare part) ini merupakan dealer resmi ke-44 Piaggio Vespa di Indonesia, sekaligus  membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

 

 

DEALER PREMIUM MOTOPLEX SEMARANG YANG DIOPERSIONALKAN KHARISMA MOTOR. Terletak di bilangan Jl. Kompol Maksum Peterongan Semarang Selatan.




“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama. Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.




Pembukaan Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.




Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 315m2, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

 

 

LAYANAN KOMPLIT. Dari sales, service hingga spare part untuk produk Piaggio dan Vespa.




"Bersama Piaggio Indonesia, kami berusaha mewujudkan misi dan visi untuk menggerakkan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium, khususnya di Semarang," ucap Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor.




Kharisma Motor sendiri merupakan jaringan dealer resmi Piaggio dan Vespa, dan saat ini sudah memiliki beberapa dealer di beberapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dealer Premium Motoplex di Semarang menjadi dealer ke-6 Kharisma Motor setelah hadir di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.

 




naskah/foto : masdon/piaggio