PT KING TIRE INDONESIA : Bareng Kingland Tire & Tube, Dipercaya Untuk Berkolaborasi Di Masa Pandemi Bersama Gojek.

GOJEK. Resmi Jalani Kerjasama Bareng Kingland Tire & Tube Dalam Penyediaan Ban Untuk Armada Transportasi Roda Dua GOJEK.

Harus diakui jika perputaran bisnis penyedia jasa transportasi online di masa Pandemi ini begitu terasa berat. Salah satunya juga dirasakan oleh GOJEK yang memiliki armada kendaraan transportasi online roda dua yang sangat dominan sebagai pilihan untuk mendukung aktifitas sehari-hari para konsumennya. Tercatat hingga saat ini lebih dari 4 juta ojek online telah tersebar di Indonesia.

 

BERBAGAI PILIHAN PRODUK BAN KINGLAND. Begitu Lengkap Untuk Berbagai Type & Peruntukan.

 

Tentu saja, penyediaan fasilitas pendukung operasional kendaraan roda dua juga jadi bahan pemikiran sehubungan dengan Pandemi ini. Karenanya, demi menjaga pelayanan sehubungan dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan, GOJEK pun berkolaborasi bareng salah satu merk produsen ban Indonesia yang diklaim memiliki berbagai keunggulan, salah satunya di segi keawetan umur pakai ban, yaitu Kingland Tire & Tube.

 

"Melalui program GOJEK ini, para mitra rider GOJEK dapat menikmati kenyamanan dan keamanan berkendara, dengan material ban yang khusus dan telah melalui uji durability penggunaan, di mana metode ini sudah setara pengujian produk OEM (ban bawaan motor)," jelas Joko Suseno, selaku Marketing and Development Division Kingland Tire.

 

"Program GOJEK ini dimulai dari area Jabodebek dahulu dengan start awal sebanyak 35 bengkel pilihan, yang telah dilengkapi dengan mesin pembuka ban serta tenaga kerja yang terlatih. Dengan bekerjasama dengan GOJEK, Kingland berharap dapat memberikan produk yang berkualitas, dengan harga yang pas dan pelayanan yang selaras bagi para mitra," imbuh Ferry Chandra, selaku National Sales Manager Kingland.

 

Semoga program kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan pada rider GOJEK dapat memberikan pelayanan terbaik sembari menikmati produk ban yang aman dan nyaman. Sebagai informasi, PT. King Tire Indonesia, sebagai produsen lokal ban sepeda motor yang berlokasi di Cikande, Serang, telah memproduksi produk-produk ban unggulan dari berbagai sisi performa, seperti King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, King Puma dan lainnya.

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa