Federal Oil Bangga Dan Apresiasi Tinggi Atas Pencapaian Fabio Di Giannantonio Di Urutan 6 Ajang Moto2 Aragon 2021.

FABIO DI GIANNTONIA. Sukses Raih Posisi 6 Di Ajang Moto 2 Aragon.

Demi mengejar tambahan poin yang memang sangat penting demi mendukung catatan prestasi, Fabio Di Giannantonio benar-benar berjuang keras kala membalap di sirkuit Aragon, 12 September 2021 kemarin. Pembalap milik Federal Oil Gresini Moto2 ini akhirnya mampu meraih posisi enam setelah melakoni start dari posisi delapan.

 

NICOLO BULEGA & DIGGIA. Targetkan Point Besar Di Kampung Halaman, Sirkuit Misano 19 September Mendatang.

 

Diggia yang nantinya bakal jadi pembalap MotoGP Gresini tahun 2022 ini sudah berusaha membalap dengan hati di Moto2 Aragon 2021 bareng tunggangan besi bernomor start 21. Mencoba lepas dari rombongan agar dapat memperbaiki posisi di akhir balapan. "Fabio Di Giannantonio terbukti mampu membangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisinya di klasemen Moto2 2021,” puas Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

 

Dan pada pekan depan, tepatnya 19 September 2021 akan menjadi putaran seri ke-14 yang akan dilangsungkan di sirkuit Misano Italia. Tentunya Hasril Arsyad sangat berharap kepada Diggia dan Nicolo Bulega agar mampu tampil maksimal hingga mampu meraih posisi 5 besar. "Kami prediksi bakal jadi ajang balap penuh tantangan. Sepertinya kami harus memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik agar bisa bersaing di baris terdepan untuk podium," ungkap Fabio Di Giannantonio.

 

NICOLO BULEGA. Sempat Alami Kendala Mesin Di Sisa 5 Lap Sirkuit Aragon.

 

“Bersyukur jika di musim balap Moto 2 tahun ini kami bisa membawa pulang beberapa poin untuk mempertahankan posisi di klasemen juara dunia. Dan saat kami menargetkan tambahan point lebih di kampung halaman kami, Misano,” tambahnya. Sudah pasti menjadi target penambahan point besar bagi Diggia dan Bulega, pasalnya Sirkuit Misano ajang balapan Moto2 San Marino 2021, merupakan kampung halaman mereka dimana saat ini Diggia mengantongi 101 poin, berada di posisi tujuh dan Bulega 12 poin berada di posisi 26.

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa