RCB Sponsori Live Race MotoGP di Trans7, Bukti Kepercayaan Diri Sebagai Part Terbaik di Dunia Balap

Meskipun nonton langsung di sirkuit tidak bisa dilakukan saat ini sehubungan dengan pandemik, berujung banyaknya seri yang dibatalkan, namun pencinta balap MotoGP masih bisa menyaksikannya lewat tayangan layar kaca. Termasuk salah satu stasiun televisi swasta Trans7 yang mempunya hak siar MotoGP 2021.



Yang spesial, part aksesoris Racing Boy atau RCB asal Malaysia ikut pula menjadi sponsor. Dan ini menjadi nilai lebih buat RCB, yang memang selama ini part RCB yang di Indonesia sendiri di distribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Sudah cukup kondang nama brandnya di dunia balap Nasional maupun Asia.  



Keikutsertaan RCB menjadi sponsor di live MotoGP, bukan hanya sebagai sarana promosi saja. Melainkan sebagai pembuktian jati diri, kalau part aksesoris RCB ini memang sudah identik dengan dunia balap. Karena banyak dari part aksesoris RCB baik untuk Sport Rim SP522, Suspensi terutama untuk model DB 2 Line Series, Master Brake Pump S1 juga E2 dan E3, begitu pula dengan caliper RCB, sudah banyak dipakai di motor balap tim-tim papan atas.

 

 

RCB. Sponsori live race motogp trans7.



Nah bagi kalian RCB lover’s dimanapun berada, ikuti terus siaran live MotoGP di Trans 7.Yang selalu dipandu oleh Lucy Wiryono selaku presenter, dan dikomentatori oleh Joni Lono Mulia wartawan senior dari Motorplus.  Pastinya kalian akan ikut bangga juga, karena part aksesoris RCB kesayangan kamu ikut menjadi sponsor di acara live MotoGP yang disiarkan langsung di Trans 7.



MotoGP 2021 sendiri bakal berlanjut di seri 14 di sirkuit San Marino: 17-19 September, disusul seri ke-15 di Amerika Serikat: 1-3 Oktober. Tiga seri pamungkas bakal balik lagi ke Eropa, yakni tanggal 22-24 Oktober di sirkuit Misano, lalu Algarve tanggal 5-7 November dan seri terakhir di Valencia tanggal 12-14 November. **