Yamaha Mio M3 125 Tampil Gress Dalam Empat Grafik Terbaru

YAMAHA MIO M3 125. Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty.

Menjadi salah satu produk generasi 125cc andalan Yamaha Indonesia, Mio M3 125 kembali direfresh tampilan luarnya dengan grafis baru yang segar dan modern.



Yamaha Indonesia memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.



“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


 
Yamaha Mio M3 125 ini memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.



Sedangkan warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.



Yamaha Mio M3 125 dengan empat warna gress ini sudah disebar di seluruh dealer Yamaha di Indonesia, dengan harga jual OTR Jakarta Rp 16,750 jutaan.





 
editor : punk, foto : yamaha