Piaggio Indonesia Datangkan Empat Model Gress Aprilia & MotoGuzzi

PT. PIAGGIO INDONESIA : Resmi Memperkenalkan Empat Motor Aprilia dan Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia selaku pemegang brand otomotif pada Aprilia dan MotoGuzzi di Indonesia, resmi memperkenalkan empat motor terbaru sekaligus, yakni Aprilia RS660 dan Tuono 660, serta MotoGuzzi V7 Stone dan V85 TT Travel.




Untuk produk yang diandalkan Aprilia, merupakan varian sport full fairing RS 660 dan naked bike Tuono 660. Sedangkan untuk Moto Guzzi, yang meluncur adalah V7 Stone terbaru dan V85 TT Travel terbaru.  Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

 

 

MOTOGUZZI V7 STONE TERBARU. Dipasarkan Rp 535 jutaan.




"Piaggio Indonesia juga bertujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami," Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, saat pengenalan empat motor tersebut.




Berbicara soal harga, untuk Aprilia RS 660 dibanderol Rp 650 juta (OTR Jakarta) dan Aprilia Tuono 660 harganya Rp 630 juta (OTR Jakarta). Lalu, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dipasarkan Rp 535 juta (OTR Jakarta) dan V85 TT Travel dijual dengan harga Rp 700 juta (OTR Jakarta).

 





Naskah / Foto : Masdon / Istimewa