Honda CBR250RR Punya Corak Warna Gress, Bravery Red Black

Berusaha mempertegas konsep Total Control dan speed shap dengan performa tinggi di kelasnya, model CBR250RR keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) kini dirilis dalam warna dan grafis baru.



Kali ini, CBR250RR punya variian warna Bravery Red Black yakni kombinasi baru warna merah dan hitam sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas CBR250RR. Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.



Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR  dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.



“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Thomas Wijaya, direktur marketing AHM.



CBR250RR disokong mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.



Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Pengendarapun dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.



Model ini dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.



Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang terasa ringan dan memiiki daya tahan yang kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh. Penyematan full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan memberikan kenyamanan berkendara.



Varian warna terbaru Bravery Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.66.200.000,- untuk CBR250RR, Rp. 72.800.000,- untuk CBR250RR SP dan Rp. 76.800.000,- untuk CBR250RR SP Quick Shifter.

 




editor : punk, foto : ahm