Piaggio Indonesia Rilis Varian Baru Vespa GTS Super Sport, Lengkapi Pilihan Model Teratas Vespa Family

VESPA GTS SUPERSPORT. Varian gress yang tangguh dan sporty.

Melengkapi seri teratas dari rangkaian produk Vespa, Piaggio Indonesia mengeluarkan varian gress Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, yang tetap memperlihatkan kesan dinamis dan elegan, namun tetap sporty, plus opsi warna baru yang menarik.



Penegasan tampilan sporty Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini terlihat dari detail dan pilihan warna unik, antara lain warna yellow sole. Warna yellow sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

 

 

DAPUR PACU. Andalkan mesin 150cc i-get, dan fitur ABS.



Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.



Tak hanya warna yellow sole, ada juga pilihan warna lain seperti grey materia. Warna ini memberi kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated. Guyuran warna modern ini juga dipadukan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

TAMPILAN DEPAN WARNA YELLOW SOLE. Kesan positif dan sporty penuh gaya.



Secara teknis, dapur pacu Vespa GTS Super Sport ini ditopang mesin i-get 150cc dilengkapi fitur seperti dual-channel ABS pada sistem pengereman. Pastinya, untuk  menambah kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.



"Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS menjadi salah satu seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pencinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya. Dengan seri baru dan warna baru, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," optimis Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.




editor : @jepunk_ototrend
foto : piaggio