Bridgestone Indonesia Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Karyawan Pabrik di Bekasi

PT Bridgestone Tire Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Pemkot Bekasi menggelar vaksinasi massal untuk karyawan perusahaan di wilayah Kota Bekasi.



Bertempat di lapangan parkir pabrik PT Bridgestone Tire Indonesia di bilangan Jl. Raya Bekasi Pondok Ungu, kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 30 dan 31 Juli 2021, dan dibuka langsung oleh Walikota Bekasi, H. Rahmat Effendi, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, Direktur HRGA Bridgestone Indonesia Bapak Yunus Triyonggo, serta Ketua APINDO Kota Bekasi, Purnomo Narmiadi.



“Situasi pandemi COVID-19 memberikan tantangan sendiri bagi kita semua, kegiatan vaksinasi massal ini kami selenggarakan bersama dengan Pemerintah Daerah Kota Bekasi dan Pengurus APINDO Kota Bekasi sebagai wujud dukungan Perusahaan terhadap program vaksinasi nasional yang sedang gencar dilaksanakan Pemerintah”, ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.



Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan pemberian dosis pertama yang menyasar lebih dari 2.000 karyawan Perusahaan di wilayah Kota Bekasi, termasuk PT Bridgestone Indonesia, PT Mesin Isuzu, CV Centrado Prima, PT Bakrie Metal Industries, PT Bakrie Pipe Industries, PT. Bandatama Dwijaya P, PT. Bhinakarya Prima dan PT. Hempel Indonesia.



Selain kegiatan vaksinasi massal, pada kesempatan ini Bridgestone Indonesia juga memberikan bantuan sosial yang dihimpun oleh Tim CSR Bridgestone Indonesia dan diserahkan oleh Bapak Yunus Triyonggo Direktur HRGA Bridgestone Indonesia kepada Gugus Tugas COVID-19 Kota Bekasi. Bantuan ini berisi paket produk makanan siap saji, yang dapat dialokasikan juga bagi warga masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri di fasilitas kesehatan pemerintah maupun kediaman masing-masing.



“Kami menyadari untuk menghadapi gelombang kedua ini dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak. Dari sisi Perusahaan, kami terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan pabrik serta mendukung agar karyawan kami dapat berpartisipasi dalam program vaksinasi agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Mukiat.**