Nippon Oil Indonesia Kenalkan Eneos Scooter Gear Oil, Pelumas Spesial Buat Perawatan Skutik

Terkadang, pengguna skutik terlupa dengan perawatan rutin termasuk bagian penggerak CVT-nya. Padahal, bagian ini pun  membutuhkan perawatan, yakni penggantian olinya.



Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang, dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matik di Indonesia.



Dengan kemampuan melumasi yang baik, oli ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia gearbox serta membuat mesin lebih bertenaga.



"Scooter Gear matik yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan," tutur Imran Razy,  General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

 

 

ENEOS SCOOTER GEAR OIL. Hanya 15 ribuan.



Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.



ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia. Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil di pasar yang direkomendasikan yaitu Rp15 ribu.

 





naskah/foto : masdon/istimewa