Dua Kelir Gress Vega Force, Lebih Segar & Tetap Sporty

PILIHAN WARNA BARU YAMAHA VEGA FORCE. Metallic Black Gold dan Metallic Red.

Meskipun populasinya tidak se-eksplosif skutik, motor bebek (cub) tetap menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai kendaraan sehari-hari. Nggak heran, jika beberapa pabrikan masih menyertakan varian ini di line up produknya, termasuk oleh Yamaha Indonesia.



Nah, untuk memanjakan konsumen dan pencinta motor bebek, Yamaha Indonesia mengeluarkan opsi warna baru di model Yamaha Vega Force di bulan Juni ini. Paling tidak, ada dua pilihan warna baru yang gress, yakni Metallic Black Gold dan Metallic Red. Keduanya berkarakter sporty, dan simpel namun tetap modern, apalagi diperkuat grafis baru yang kian apik.



"Motor bebek masih punya penggemar tersendiri, dan Yamaha memililik line produk tipe ini salah satunya Vega Force. Dan spesialnya, ada penyegaran warna baru yaitu Metallic Red dan Metallic Black Gold. Keduanya dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan," optimis Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



Kelir Metallic Black Gold dan Metallic Red sendiri merupakan salah satu warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Dan pastinya, pilihan warna terbaru ini memberikan kesan berbeda, dan ketika dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya.



Untuk harganya sendiri, Vega Force dengan warna gress Metallic Black Gold dan Metallic Red ini dipasarkan Rp 16.955.000 on the road Jakarta.



naskah/foto ; punk/yamaha