Warna & Stripping Baru New CB150 Verza

HONDA NEW CB150 VERZA. Desain neo classic dari AHM yang hadir dengan stripping baru.

Mengawali pertengahan tahun 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan salah satu line up produk sportnya yakni New CB150 Verza dengan warna dan stripping baru.



Sepeda motor naked sport entry level di kelas 150cc dari PT AHM ini dikeluarkan dengan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.



"Tampilan baru dengan ubahan CB150 Verza ini menjadi komitmen kami dalam menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya," ungkap Thomas Wijaya Marketing Direktur AHM.



Secara tampilan, New CB150 Verza ini memang terlihat lebih fresh meskipun ada nuansa neo klasik yang disematkan. Ini terlihat dari konsep Neo Classic lewat goresan garis yang tegas pada bagian bodi samping dan juga area tangki. Apalagi, ditunjang  lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu. Dapur pacunya sendiri masih sama, yakni mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, bertransmisi 5-percepatan.



Refreshing eksterior dengan stripping gress ini juga ditunjang dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW). Dua varian ini dilego dengan harga Rp 20.945 jutaan untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20,290 jutaan untuk tipe Spoke Wheel, OTR Jakarta.




naskah/foto ; punk/ahm