GasGas Factory Replica Stacyc, Electric Offroad Bike Yang Cucok Buat Crosser Belia

GAS-GAS FACTORY REPLICA ELECTRIC BALANCES BIKES. Tersedia dalam dua size.

Mengakomodir penggemar balap garuk tanah usia belia, GasGas membikin proyek keren bareng Stacyc. Kali ini, mereka mengeluarkan minibike elektrik yang spesial buat motocross, diberinama GasGas Factory Replica Stacyc Electric Balance Bikes.



Tidak seperti pushbike yang tanpa mesin atau elektrikal, sepeda listrik satu ini memang dibuat khusus buat arena off road, layaknya seorang crosser tapi buat anak-anak usia di bawah delapan tahun. Tetapi, profilnya memang beda dengan motor listrik perdana GasGas, MC-E 5.

 

 

TAMBAH SKILL. Dibuat khusus untuk anak usia di bawah delapan tahun.



Sepeda ini dibuat dalam dua varian ukuran yaitu 12eDrive and 16eDrive, yang masing-masing bisa dikontrol dalam tiga mode kendara.  Untuk size 12eDrive, cocoknya buat anak-anak yang benar-benar masih belia dan belum pernah menggendarai sepeda listrik, yang mana dimensi rodanya memakai 12 inchi dan tinggi joknya 13 inchi. Dengan size ini, pengendara bisa mulai menapak adaptasi naik sepeda listrik off road dan bisa mengembangkan kemampuannya.



Sementara, size 16eDrive punya dimensi lebih besar dan galak, dengan motor listrik brushless yang lebih powerfull, roda-roda pakai 16 inchi dan tinggi joknya 17 inchi. Jadi, cocok untuk yang sudah punya pengalaman dan ingin power lebih besar.

 

GAS GAS FACTORY REPLICA STACYC. Keren dengan grafis sesuai keinginan.



Baik size 12eDrive ataupun 16eDrive bisa dicharge dengan cepat antara 30-60 menit, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama. Yang pasti, GasGas juga menyediakan asesoris khusus, termasuk platnomor dan decal sesuai keinginan, termasuk grafis nomornya.





editor : punk, foto : gasgas