Wahana Honda Targetkan All New CB150R Terjual 60-100 Unit Per Bulan

WAHANA MAKMUR SEJATI (WMS). Resmi mengenalan All New CB150R untuk konsumen wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pasca di-release oleh Astra Honda Motor beberapa waktu lalu, All New CB150R mulai diperkenalkan ke penjuru nusantara, dengan acara regional-launching yang hampir bersamaan. Pun, dilakukan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.



Line up terbaik naked sport All New CB150R Streetfire model 2021 ini merupakan update keempat dari generasi Honda CB150R Streetfire yang lahir sejak 2012. Tentu saja, cukup banyak penyempurnaan dan part gress yang disematkan ke kuda pacu berkapasitas 150cc tersebut, terutama sok depan yang kian kental aura big-bike Honda.



"Kini motor adalah bagian dari gaya hidup yang menggambarkan karakter pemakainya. Dan besarnya minat terhadap naked sport, Wahana resmi mengenalkan All New CB150R ini dengan banyak perubahan, semoga dapat diterima dengan baik," buka Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.



Selama ini, minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe Sport Honda masih tetap baik. Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type). Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian.



"Sampai akhir bulan Maret lalu, Wahana Honda menguasai pasar roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang," tambah Olivia, yang menargetkan penjualan antara 60 unit hingga 100 unit  per bulan untuk All New CB150R.



Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, CB150R ini dipasarkan dengan harga Rp29.862.000 on the road untuk varian standar Macho Black dan Stinger Red Black. Sedangkan untuk Special Edition (SE) yang dipasarkan Rp30.862.000 yang bisa dipilih dalam tiga opsi warna, yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.






editor : punk, foto : wms