Yamaha Jatim Buka Pendaftaran YES Angkatan 12, Gratis Buat Siswa SMK Otomotif

PROGRAM YAMAHA ENGINEERING SCHOOL (YES). Tahun ini dibuka kembali.

Menjadi salah satu program dalam rangka Corporate Social Responsibility Yamaha, Yamaha Surya Timur Sakti Jatim, distributor Yamaha Jatim, seb.Kalimantan dan NTT juga membuka kembali program bernama Yamaha Engineering School (YES), yang tahun ini memasuki angkatan ke-12.



Yamaha Engineering School (YES) merupakan pendidikan teknisi secara cuma-cuma kepada para lulusan SMK Otomotif/IPA yang memiliki motivasi lebih di bidang otomotif. Pendaftarannya sendiri akan dibuka mulai 12 Juni hingga 22 Juni 2021, dengan syarat-syaratnya bisa dilihat di laman
https://forms.gle/CEbJvjZTVK1HWpvU8

 

PELATIHAN. Dari teori, praktek dan magang di Yamaha Service Shop (YSS).



Setelah diseleksi, peserta yang lolos akan mengikuti pelatihan selama 4,5 bulan, masing-masing 1,5 bulan teori, 2 bulan praktek dan sebulan magang langsung di Yamaha Service Shop (YSS), selama pelatihan siswa juga diberikan fasilitas seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat.  Pelatihannya sendiri dididik langsung oleh instruktur berstandarisasi Yamaha di Yamaha Training Center, Jl. Kenjeran 366 Surabaya.



Yamaha Engineering School (YES) ini juga didukung oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) Jakarta yang juga membuka kelas di 14 kota, dari Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Makassar, Banjarmasin hingga Pontianak.





naskah/foto : nda/istimewa