Nih, Aneka Program Promosi Service di Bengkel AHASS Jawa Timur

SERVICE MOTOR DI AHASS. Dapat banyak promo.

Semakin memanjakan konsumen dan pemakai sepeda motor Honda, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai main dealer Honda Jatim & NTT kian menggencarkan beragam promo service AHASS.



Berbagai program special  dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS, salah satunya adalah program “Cek Aja Dulu Ke AHASS”, yang mana konsumen bisa langsung datang ke 700 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat, yang berlaku hingga akhir tahun 2021.



Di program ini, konsumen bisa mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Buat yang malas antri bisa via PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.



Ada juga program "Promo Hoki AHASS", dengan Rp. 55 ribu konsumen bisa memilih paket A yaitu ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, atau paket B yaitu ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, serta paket C yaitu ganti oli MPX2 dengan penggantian filter udara.



Adapun paket service TURBO, yaitu service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX dan paket Super MATIC, yang mana konsumen akan mendapatkan paket bundling service lengkap plus yaitu service tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT.



Khusus untuk bulan ramadhan yang jatuh di bulan mei ini, ada program "Service Sekarang Dapat Diskon Untuk Service Yang Akan Datang", yakni diskon jasa 20% yang dapat digunakan untuk service berikutnya. Program ini berlaku pada periode tanggal 1-31 Mei 2021, dan periode penggunaan voucher sampai dengan 31 juli 2021.



"Berbagai progran  AHASS ini kami ingin ringankan beban perawatan di masa pandemi. Sehingga dapat merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap aman,  nyaman dan selalu dalam performance terbaiknya, namun dengan biaya yang ringan di kantong," ungkap Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director Honda MPM Jatim.




naskah/foto : nanda