XSR155 Matte Green, Warna Baru Yang Menyatu Dengan Alam

Di awal Mei ini, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membalur tampilan luar salah satu produk sport heritage-nya, yakni Yamaha XSR 155 dengan warna baru Matte Green.



Warna ini dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia, dengan mengambil konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.



"XSR 155 dengan warna  Matte Green XSR 155 ini bisa menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air, dan pastinya dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya," tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



Meskipun keluar dengan warna gress, secara teknis XSR 155 ini tidak jauh beda dengan varian sebelumnya. Sejak diperkenalkan tahun 2019 silam, XSR 155 sudah dilengkapi fitur komplit, dari dapur pacu 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA berdaya 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi  14,7 Nm/8.500 rpm, hingga Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.



XSR 155 Matte Green ini dipasarkan dengan harga Rp 36.580.000 on the road Jakarta. Dan untuk melengkapi gaya sesuai karakter pengguna XSR 155, Yamaha pun menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer.




editor : punk, foto : yamaha