Meski Ada Larangan Mudik, Wahana Honda Tebar Promo Service

Tradisi mudik lebaran tentu menjadi momen yang ditunggu masyarakat, apalagi yang mengandalkan roda dua sebagai kendaraan mudik. Nggak heran, jika pemotor berduyun-duyun melakukan touring dari kota-kota besar menuju kampung halaman masing-masing.



Namun, adanya larangan mudik dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 juga berpengaruh terhadap aktivitas service dan penjualan spare part kendaraan, khususnya roda dua. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, memprediksi adanya penurunan penjualan spare part fast moving hingga 35 persen hingga Ramadhan ini.



Karena itulah, Wahana Makmur Sejati berusaha meningkatkan kegiatan service dan penjualan spare part dengan menggelar promo bertajuk Berkah Ramadhan, yang berlaku selama bulan Ramadhan dengan beberapa keuntungan. "Ada diskon 30% untuk konsumen yang service lengkap, lalu ada potongan juga 30% untuk jasa service," ucap  Ekky Haryadi, Head of Technical Service Function WMS.



Selain itu, ada juga program service lain yang terjangkau seperti paket service lite repair, dengan ongkos mulai Rp 75 ribuan, serta promo service untuk ojek online yakni diskon service hingga 30%.

 




editor : punk, foto : wms