Royal Alloy GP150 dan TG300, Dua Skuter Retro-Klasik Yang Kekinian

ROYAL ALLOY. Resmi hadirkan GP150 dan TG300 di IIMS Hybrid 2021.

Para pencinta skuter memang terbilang banyak di dunia. Bahkan di Indonesia pun banyak diminatinya, kini tepat pada ajang pameran otomotif di Indonesia lewat Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 secara resmi meluncurkan dua produknya lewat Royal Alloy GP 150 dan TG 300 yang akan meramaikan skuter dengan segmen premium di Indonesia.



Skuter Royal Alloy yang telah diciptakan ulang dengan sebuah skuter klasik yang bertujuan untuk menghidupkan kembali era tahun 60-an di Inggris yang identik dengan Modernism atau ‘Mod’ movement yang merupakan kelompok individu penggemar musik dan gaya hidup kosmopolitan.



“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik dengan kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60. Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang moderen, sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik yang berteknologi masa kini serta nyaman dan aman untuk digunakan,” ujar Denny Utomo selaku CEO Utomo International atau Utomocorp.



Royal Alloy hadir dengan beragam fitur terkini, kualitas premium serta desain yang detil, untuk memastikan setiap penggunanya dapat menikmati sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

 

 

VARIAN ROYAL ALLOY. Retro klasik yang dibalut teknologi terkini.



Berbicara  Royal Alloy TG 300, ini adalah skuter retro klasik yang ditunggu-tunggu. Memiliki lekukan desain klasik berbahan besi, mesin injeksi 300cc dan beragam teknologi lainnya, merupakan gambaran dari skuter retro-klasik yang ada saat ini.



TG 300 juga dilengkapi dengan Advance anti-dive front suspension, dan sistem pengereman ABS dari BOSCH menjadikannya sebuah skuter yang stabil serta memiliki kemampuan pengereman yang baik. Seri Tigara Grande (TG) memiliki desain dari tahun 60-an, tetapi teknologi yang disematkan merupakan teknologi terbaru yang mampu untuk menghadirkan kenyamanan, gaya serta percaya diri dalam berkendara.



Sedangkan untuk Royal Alloy GP 150 Royal Alloy GP merupakan terobosan bagi Royal Alloy dan juga bagi penggemar skuter diseluruh dunia. Untuk pertama kalinya penggemar skuter dapat memiliki skuter retro-klasik sesungguhnya yang memiliki body berbahan besi.



Bukan hanya itu saja, tetapi Royal Alloy GP memiliki mesin 150cc yang telah terbukti performanya serta memiliki sistem pengereman roda depan belakang yang telah dilengkapi BOSCH anti-lock braking. Untuk melengkapi kualitas premium yang dihadirkan oleh Royal Alloy, GP 150 memiliki lampu depan, belakang dan sein dengan LED, beragam pilihan warna serta jok berbahan kulit yang nyaman.



Untuk harga dari skuter Royal Alloy TG300 memiliki harga Rp 159 juta, on the road. Sedangkan Royal Alloy GP 150 dijual dengan harga Rp 59 juta, on the road.

 



Foto / Naskah : Masdon