Nih, Tiga Skutik Andalan NIU, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

NIU NQI SPORT. Model skuter elektrik yang ditawarkan oleh Utomocorp.

Skuter elektrik yang ditawarkan oleh brand NIU memang beragam. Lewat Utomocorp sebagai agen pemegang merek (APM) Niu di Indonesia, ada tiga model yang dipajang di event IIMS Hybrid 2021, yakni NIU Gova 03, NQi Sport 26 & NQi Sport 35.



"Sebagai brand skuter listrik nomor satu di Eropa, NIU juga bisa memenuhi kebutuhan kendaraan elektrik yang efisien dan ramah lingkungan di Indonesia. Karena itu, kami ikut mengenalkannya di pameran kali ini," buka Denny Utomo, CEO Utomocorp.



Sekilas, ketiganya seperti mirip-mirip, karena karakter desainnya original khas NIU. Namun, dari sisi fitur, batere dan harga berbeda. NIU NQi Sport yang terdiri dari dua varian, yakni NIU NQi Sport 26 & NIU NQi Sport 35 didesain untuk mobilitas dalam kota atau urban electric scooter, yang mana kemampuannya setara dengan matic 125cc-150cc bermesin pembakaran dalam.  NIU NQi Sport ini disokong dengan motor listrik Bosch berdaya 1,500w – 1,800w dan batere berbobot 11 kg, sehingga motor bisa digeber hingga top speed 55 km/jam.



Fitur NIU NQi Sport juga komplit sebagai skuter eletrik, termasuk cruise control, parking assistant, fitur keselamatan dengan sensor, dan alarm. Selain itu, juga sudah ada built in-GPS dan anti-theft system. Selain itu, motor ini juga sudah terkoneksi dengan aplikasi, sehingga pengendara atau pemilik bisa mengecek langsung lewat gawai tentang informasi NIU NQi Sport, seperti jarak tempuh, kapasitas batere hingga posisi motor.

 

 

NIU GOVA 03. Model yang simpel dan keren, namun praktis untuk mobilitas perkotaan.



Sedangkan Niu GOVA 03 punya kapasitas baterai 2,700W dan memiliki top-speed 60km/jam dan baterai dapat di isi ulang dalam waktu 6.5 jam dari 0 persen. Sama seperti tipe NIU lainnya, GOVA 03 dilengkapi dengan LED Headlamp & tail-lamp dan indicator lamp, Vehicle locator, EBS Energy Recovery System yang mengubah energi pengereman ke daya baterai GOVA 03 menawarkan kemudahan bagi mereka yang menginginkan skuter listrik dengan desain yang baik, jarak tempuh serta kecepatan yang dibutuhkan dalam penggunaan dalam kota.



“NIU memiliki product line-up yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan roda-dua yang ramah lingkungan, efisien serta memiliki desain atraktif dan kualitas terbaik. Dan kita sudah punya jaringan dealer, terutama di Jakarta, yang mana sudah dilengkapi aftersales dan sparepart," tutup Denny.





HARGA NIU
NIU Gova 03: Rp 23,8 juta
NIU NQi Sport 26: Rp 28,4 juta
NIU NQi 35: Rp 38,2 juta



naskah/foto : punk/niu