Siapa Berminat? Skutik Italjet Dragster Seharga Rp 137 Juta!

ITALJET DRAGSTER. Hadir di IIMS Hybrid 2021 dengan harga mulai Rp. 137 Juta.

Yang demen kuda pacu performa tinggi, tentu familiar dengan varian skuter yang dikeluarkan oleh Italjet ini. Skutik sangar berkarakter racing yang kuat memang terpancar dari sosok Italjet Dragster, yang rupanya diboyong ke Indonesia oleh Utomocorp sebagai apm Italjet Italia di Indonesia.



Secara teknis, Dragster keluaran terbaru ini tidak jauh beda basisnya dengan generasi yang sudah nongol di belahan dunia lain, khususnya di Eropa. Italjet Dragster ini mengusung mesin 4 langkah 200cc DOHC berpendingin cair dengan system injeksi Magneti Marelli, yang dirancang untuk performa tinggi yang menghasilkan tenaga maksimal 20 dk.

 

 

TAMPANG. Skuter gahar berkarakter racing.



Denny Utomo selaku CEO Utomocorp mengatakan, Italjet Dragster adalah sebuah inovasi, ambisi dan passion. Italjet Dragster merupakan urban superbike yang berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan. "Kami bangga dapat menghadirkan Dragster di Indonesia,” jelasnya.



Yang spesial, Italjet Dragster ini diproduksi sangat terbatas, yakni 499 unit yang dipasarkan ke 19 negara, dan hanya 40 unit saja untuk pasar Indonesia. "Khusus untuk Indonesia, kami memiliki alokasi sebanyak 40 unit dan siap dipesan,” tambah Denny.

 

 

HANYA 40 UNIT DI INDONESIA. Sudah bisa dipesan lewat dealer Utomocorp.



Harga Italjet Dragster ini dibandrol dalam dua varian, yakni tipe Limited Edition seharga Rp 145 juta on the road. Sedangkan Italjet Dragster non Limited Edition dijual dengan harga Rp 137 juta on the road.




Foto / Naskah : Masdon