Cek Motor Honda Gratis Di Bengkel AHASS Honda Jatim NTT

LAYANAN PEMERIKSAAN GRATIS. Bagi konsumen Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT.

Kolaborasi PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai main dealer Honda Jatim & NTT berlanjut, dengan menggeber program pengecekan gratis bagi konsumen pemakai Honda di Jawa Timur dan NTT.



Program bernama “Cek Aja Dulu Ke AHASS” ini sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda, yang mana konsumen bisa langsung datang ke 700 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat, yang berlaku hingga akhir tahun 2021.



Berbagai program special  dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa part tersebut masih layak pakai.

 

 

MPM HONDA JATIM. Berikan program bernama “Cek Aja Dulu Ke AHASS” di seluruh bengkel AHASS.



Untuk antrian khusus,  Konsumen bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus. Selain itu, promo sambut Ramadhan, MPM Honda Jatim memberikan program " Promo Hoki AHASS". Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp. 55 ribu.



"Program ini diberikan agar motor selalu fit dan konsumen tidak was was dalam melakukan aktivitasnya. Kami siap tangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen, mekanik kami juga terlatih dan bersertifikasi. AHASS  juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masa pandemi," kata M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.



naskah/foto ; nanda/istimewa