Honda Rebel Terbaru, Ada Pilihan Warna Matte Pearl Summit White

HONDA REBEL. Opsi warna putih melengkapi varian warna abu-abu dan biru.

Dengan menggendong dapur pacu Honda silinder kembar paralel 471cc 8-valve, liquid-cooled dari basis CBR500R, Honda Rebel memang diseting sebagai kuda besi yang garang, jantan namun tetap nyaman dikendarai. Nggak heran, jika big big andalan PT Astra Honda Motor ini menjadi salah satu model terlaris hingga saat ini.



Jelang tengah tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) pun mengenalkan warna baru yang mencerminkan gaya hidup dan jati diri yang kian eksklusif buat pengendaranya. Melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue, kini Rebel juga bisa didapatkan dengan opsi warna Matte Pearl Summit White.



“Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” yakin Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.



Menurutnya, dengan warna baru ini, AHM terus berupaya untuk mendukung para pencinta sepeda motor dalam memberikan media berekspresi bagi pengendara yang memiliki karakter berani, namun tetap modern minimalis.



Secara teknis, Rebel brojolan 2021 ini tidak ada perubahan dengan keluaran sebelumnya. Mesin twin-nya bisa digeber hingga sanggup mengeluarkan torsi 43,6Nm @ 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.



AHM melego Honda Rebel ini dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,- hingga Rp. 196.960.000, yang bisa didapatkan secara eksklusif di 11 Big Wing di seluruh Indonesia.




naskah/foto : punk/ahm