IIMS Hybrid 2021 Besok Dibuka, Ini Harga Tiket & Cara Membelinya

HENDRA NOOR SALEH, DARI DYANDRA PROMOSINDO. Memastikan pembukaan IIMS Hybrid 2021 mulai besok, 15 April hingga 25 April mendatang.

Setelah mendapatkan ijin penyelenggaraan event dari pihak terkait, Dyandra Promosindo sebagai organizer Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 langsung gas poll, dan memastikan pembukaan pameran, mulai besok 15 April hingga 25 April mendatang.



Dengan mengambil lokasi di JIExpo Kemayoran, event yang menerapkan protokol  kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) ini dapat dilihat dan dikunjungi baik secara langsung ataupun online. Masyarakat bisa berkunjung langsung ke lokasi pameran selama weekdays dan weekend, mulai pukul 12.00-21WIB di hari biasa dan mulai pukul 11.00-21.00 WIB di akhir pekan.



Meskipun jumlah pengunjung dibatasi hanya 25% dari kapasitas, tetapi harga tiket IIMS Hybrid 2021 juga tetap terakomodir, yang mana harga tiketnya adalah Rp50.000 weekdays dan Rp70.000 weekend. Cara pembayaranya juga cashless, dengan registrasi lebih dulu atau bisa juga on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran.



Kemudian, melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless. Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket dibatasi maksimal 2 tiket tiap transaksi on the spot.



"Untuk pengunjung sengaja kita batasi, sekitar 25% dari kapasitas tempat, ini demi terciptanya kenyamanan, jaga jarak sekaligus penerapan prokes CHSE tadi. Meskipun, jumlah pengunjung nantinya turun dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, tetapi kita yakin bahwa yang datang merupakan pengunjung yang potensial, sehingga harapannya tidak mengurangi omzet transaksi," tutur Hendra Noor Saleh, presdir Dyandra Promosindo.



Pembukaan IIMS Hybrid 2021 sendiri akan dilakukan Kamis, 15 April 2021 tepat jam 11.00 hingga 17.00 WIB yang dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah dan pihak terkait.

 




editor : punk, foto : istimewa