Utomocorp Boyong Royal Alloy, Niu dan Italjet di IIMS Hybrid 2021

NUI. Salah satu motor listrik yang akan dipajang oleh Utomocorp di IIMS Hybrid 2021.

Meskipun dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di beragam sektor industri, dari alat berat, kuliner, fashion hingga furniture, PT Utomo International (Utomocorp) juga membawahi sejumlah merek kendaraan roda. Perusahaan yang berdiri sejak 38 tahun ini menjadi apm seperti Royal Alloy, NIU, Italjet dan Energica.



Nah, di event International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang akan diadakan mulai 15-25 April nanti, Utomocorp rupanya akan memboyong sejumlah kendaraan roda dua dari tiga merek sekaligus, yakni Royal Alloy, Niu dan Italjet.



Beberapa produk baru dari line-up tiga merek ini juga akan diperkenalkan oleh Utomocorp, yang mana di event IIMS Hybrid 2021 nanti membuka booth di Hall-C, JIEXPO Kemayoran. Rinciannya, untuk brand Royal Alloy akan dirilis motor baru seri GP150, yang bersanding dengan skuter yang sudah tidak asing lagi yakni Italjet Dragster. "Kita juga premier untuk varian TG300," tukas Denny Utomo, selaku CEO Utomocorp.



"Dengan mengikuti IIMS Hybrid 2021, kami berharap bisa ikut mendongkrak penjualan brand kendaraan roda dua kali, sekaligus memperluas pilihan konsumen dengan produk berkualitas," tambah Denny.



Utomocorp sudah cukup lama membawahi beberapa brand tersebut, termasuk Royal Alloy yang mulai masuk tahun 2019. Tahun lalu, Utomocorp juga sudah membuka gerai terbaru Royal Alloy di Fairgrounds SCBD, Kebayoran Lama, Depok, dan Bintaro dan selanjutnya berkembang dengan membuka jaringan dealer lainnya di seluruh Indonesia.

 



editor : punk, foto : istimewa