Jadi Event Pameran Otomotif Pertama Selama Pandemi, IIMS Hybrid 2021 Digelar Dengan Prokes CHSE Ketat

HENDRA NOOR SALEH & RUDI MF DARI DYANDRA PROMOSINDO. Memastikan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, tanggal 15-25 April mendatang.

Setelah beberapa kali ditunda, salah satu event pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS Hybrid 2021 akhirnya bisa digeber, setelah resmi mengantongi ijin dari pihak yang terkait. Kepastian ini diutarakan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, yang memastikan tanggal penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 yang diadakan 15-25 April mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.



"Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama untuk menyelenggarakan pameran, secara hybrid yakni secara langsung atau offline, dan juga secara online. Dan kesempatan untuk menyelenggarakan event ini tidak mudah, baik dari proses ataupun kesiapannya. Yang jelas, event ini diadakan dengan prokes ketat berbasis CHSE, dan berharap bisa menjadi tonggak penyelenggaraan pameran selanjutnya," buka Hendra Noor Saleh, presdir Dyandra Promosindo, saat virtual press conference, Jumat 9 April 2021 ini.



Meskipun mendapatkan restu dari pemerintah, event yang digelar selama 11 hari ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan berpedoman CHSE atau Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability. Ini dilakukan secara ketat untuk semua pihak yang terlibat, baik dari tempat, penyelenggara, vendor, peserta pameran, media hingga pengunjung sekalipun.



Tentu saja, ini berkaitan dengan antisipasi mata rantai penyebaran Covid-19. Pengunjung sendiri dibatasi hanya 25% dari kapasitas tempat pameran, yang mana mereka bisa melakukan pembelian tiket secara online dan cashless. "Agar penerapan protokol CHSE bisa maksimal, Dyandra Promosindo juga menyediakan fasilitas test PCR / test Swab Antigen di lokasi," tambah Rudi MF, project manager Dyandra Promosindo.



Pameran sendiri akan diikuti sejumlah brand otomotif tanah air, baik roda empat ataupun roda dua sekaligus brand aftermarket. Beberapa APM kendaraan roda empat yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 ini, antara lain BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling serta Brand X. Sedangkan untuk motor tercatat sembilan brand yang berpartisipasi, yakni Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Velocifero.

 





naskah/foto : @jepunk_ototrend