Shell V-Power Nitro+, BBM Terbaru dari Shell Dengan Spek Euro4

WAQAR SIDDIQUI & VANDA LAURA DARI SHELL MOBILITY INDONESIA. Saat resmi mengenalkan produk terbaru Shell Indonesia, Shell V-Power Nitro+.

Shell Indonesia secara resmi meluncurkan salah satu produk bahan bakar terbarunya, yakni Shell V-Power Nitro+, yang mana produk dengan RON 98 ini sudah spesifikasi standar Euro 4 dan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulannya.



Shell secara global memang menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan. Dan produk terbaru ini sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang kian berkembang.



"Sebagai transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” ujar Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.



Bahan bakar Shell V-Power Nitro+ sudah tersedia di pasaran sejak Maret lalu, dan bisa didapatkan di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Dan cukup banyak respons positif para pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+, produk bahan bakar premium terbaru.  Apalagi, produk yang cocok untuk kendaraan berstandar Euro 4 ini sudah dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.



"Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen dan gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April,” tambah Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia.


 


editor : punk, foto : istimewa