Nih, Program Spesial Adira Finance Sambut Ramadhan

Jelang bulan Ramadhan, PT Adira Finance mengeluarkan program spesial Adira Finance Sahabat Flash Deal, yang mana di dalamnya digeber beragam promo menarik bagi konsumen yang sedang mencari kendaraan bermotor, dana multiguna maupun produk kebutuhan lainnya.



"Seperti tahun-tahun sebelumnya, selama bulan puasa terjadi peningkatan aktivitas dan kebutuhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan lebaran. Nah, meskipun masih dalam masa pemulihan dari pandemi, kami terus berupaya menghadirkan serangkaian program menarik, yang tentu saja dimaksudkan untuk menggairahkan kembali roda perekonomian," buka Harry Latif, direktur portofolia Adira Finance, saat virtual conference hari ini.



Program yang diadakan sejak sejak 5 April kemarin hingga 12 Mei 2021 ini, Adira Finance menawarkan cukup banyak promo, yang mana bisa didapatkan melalui beberapa platform digital Adira Finance, seperti aplikasi Adiraku, maupun saluran lain seperti momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.



Beberapa promo yang ditawarkan Adira kepada  konsumen antara lain, disediakan bunga rendah mulai dari 2,6 persen, Down Payment (DP) rendah mulai dari 15 persen serta tambahan gratis asuransi buat yang ingin meminang kendaraan baru atau bekas. Ada juga voucher bensin hingga Rp 1,5 juta untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan via momobil.id. Digeber juga voucher perawatan ban selama setahun, gratis cek AC dan service/check up.  Sementara, konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback Adirapoin sampai dengan Rp4 juta.



Adira juga menawarkan program promo untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan roda dua, karena sudah disiapkan beberapa item promo seperti gratis asuransi motor, asuransi ban hingga cashback asuransi hingga Rp 400 ribu. Bahkan, jika mengambil motor via momotor.id ada tambahan cashback Rp 500 ribu.



"Yang pasti, kami melakukan beberapa langkah strategis terutama yang berkaitan dengan transformasi digital, sehingga konsumen atau masyarakat kian mudah mendapatkan akses dan solusi digital sesuai kebutuhan," tutup Swandajani Gunadi, direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

 




naskah/foto : punk/istimewa