Piaggio Indonesia Keluarkan 'Vespa Picnic' Limited Edition

VESPA PICNIC. Varian terbaru seri Primavera, khusus buat merayakan moment yang penuh makna.

Luar biasa, Piaggio Indonesia terus memberi kejutan dengan beragam produk barunya. Kali ini, Piaggio Indonesia merilis seri Vespa Primavera edisi terbatas, yang diberinama Vespa Picnic.




Seperti namanya, Vespa Picnic adalah model yang diset untuk menarik perhatian, dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti. Kata piknik, bukan hanya sebuah aktivitas semata, tapi pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.



"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia," buka Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Picnic tersebut hari ini.

 

 

PELUNCURAN VESPA PICNIC. Dihadiri langsung oleh Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.


 
Secara desain, Picnic adalah paduan desain Primavera yang mewakili simbol warisan yang kaya namun tetap relevan dengan gaya hidup modern. Apalagi didukung dengan warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.



Sementara, fitur-fitur Picnic juga diciptakan untuk memberi kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan, seperti Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang yang menjadi perlengkapan standar Picni, masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.



Fitur iconic lain adalah sadel dua warna ekslusif. Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor yang luar biasa ini, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan pada skuter ini juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putih 12 inchi.



Dapur pacu Picnic ini adalah mesin 4 tak silinder tunggal i-get 150cc 3-valve injeksi elektronik, yang mana daya dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman.



Piaggio Indonesia merilis Vespa Picnic ini mulai 6 April 2021, dengan harga Rp 50 jutaan on the road Jakarta, yang mana pencinta Vespa bisa langsung nangkringin unitnya ke dealer resmi terdekat.

 




naskah/foto : punk/istimewa