Honda CB650R Neo Sport Cafe Tampilan 2021, Lebih Keren Berkelir Hitam Doff

WARNA BARU CB650R. Mengandalkan matte gunpowder black metallic yang eksotik.

Pabrikan berlogo sayap terbang itu langsung melebur CB650R dengan warna baru, yakni matte gunpowder black metallic, alias hitam doff.  Penyegaran warna ini eksotik, karena kian menampilkan gaya klasik modern-nya, sekaligus menjadi pilihan baru penggemar big bike Honda selain warna yang sudah ada, yakni merah candy alias candy chromosphere red.



"Buat menyempurnakan gaya hidup para penggemar sport premium, tentu kami konsisten memberikan produk terbaik termasuk layanan big bike di seluruh jaringan Big Wing di seluruh Indonesia. Penyegaran CB650R dengan warna baru ini mengakomodir mereka yang benar-benar antusias dengan gaya hidup masa kini," ucap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.



Secara teknis, model CB650R ini memang tidak mengalami rombakan drastis selain guyuran warna baru. Dari spek mesin, undercarriage hingga fitur-fitur lainnya sama plek dengan keluaran sebelumnya.  Dapur pacunya masih mengandalkan mesin 4-silinder inline 648,72 cc DOHC liquid-cooled, dengan daya 89,2 hp dan torsi 60,7 Nm, dengan sokongan tangki bensin 15,4 liter.

 

CB650R. Spek sama, namun terlihat kian keren sebagai neo sport cafe.



Sementara, perangkat lain juga sama persis, termasuk suspensi depan model up side down 41 mm dari Showa, dan perangkat suspensi belakang yang ditopang swingarm almu dan monosok adjustable. Roda-rodanya, berdimensi  120/ dan 180/55 ring 17.



Fitur unggulan juga masih ditenteng, dari Honda Selectable Torque Control (HSTC), Assist and Slipper Clutch, Emergency Stop Signal (ESS), hingga ABS dual-channel.  Dipasarkan dalam dua warna matte gunpowder black metallic dan candy chromosphere red, Honda CBR650 ini dijual dengan harga pasaran Rp 296.4 juta on the road wilayah Jakarta.

 



editor : punk, foto : ahm