Bikin Ganteng All New CBR150R Dengan Taburan Asesoris RCB

ALL NEW HONDA CBR150R. Semakin keren dengan customized parts dari Racing Boy.

Baru saja dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, All New Honda CBR150R memang menjadi salah satu kuda pacu incaran pencinta kecepatan. Tak hanya performanya yang disokong dengan konsep Total Control, tetapi tampilan luarnya juga amazing.



Nah, lebih spesial lagi, Astra Honda Motor merekomendasikan beberapa merek yang bisa jadi customized parts bagi motor CBR150R ini. Salah satu customized parts yang direkomendasikan adalah Racing Boy atau RCB, yang didistribusikan oleh oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

 

 

UNDERCARRIAGE. Bisa diganti dengan kaliper RCB S2.



Beberapa produk RCB yang masuk dalam kategori Customized Parts buat All New Honda CBR 150, yakni Front Caliper RCB S2, Hand Grip, dan yang terakhir adalah Brake Lever. Dan ketiga brand produk aksesoris RCB ini, untuk pemasangan di All New Honda CBR 150R semuanya plug and play (PNP) atau tinggal pasang.



Tentunya dengan Customized Parts RCB yang kembali menjadi part aksesoris modifikasi yang direkomendasikan oleh pihak AHM buat All New Honda CBR 150R. Nantinya akan bisa lebih menambah gairah para pemilik All New Honda CBR 150R.

 

 

HANDLE SET. Dikombinasikan RCB brake lever.



Ternyata selain tiga part aksesoris RCB yang masuk dalam kategori Customized Part. Saat launching All New Honda CBR 150R beberapa waktu lalu. Juga dipajang dua motor All New Honda CBR 150 R yang sudah dimodif dengan memakai beberapa bodypart aksesoris RCB. Penasaran kan, seperti apa tongkrongan All New Honda CBR 150R yang sudah dipertampang dengan part RCB. Bisa kalian kunjungan channel Youtube RCB Indonesia di  https://www.youtube.com/hashtag/rcbindonesia



naskah/foto : rif