Tiga Warna Baru Fino 125 Sporty Bikin Baper Tapi Cheerful

WARNA-WARNA ATRAKTIF DI FINO 125 GRESS. Classic Tosca, Vintage Red dan Retro Grey.

Satu per satu model keluaran Yamaha Indonesia diguyur jubahnya dengan warna-warna baru yang keren. Setelah terakhir Fino 125 Premium, giliran Yamaha Fino 125 Sporty yang ikut diremajakan tampilan luarnya.



Kali ini, Yamaha Indonesia menggebernya dengan tiga warna baru yang benar-benar fresh, namun mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable, yakni Classic Tosa, Retro Grey dan Vintage Red.  Warna Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, sedangkan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

 

 

CLASSIC TOSCA. Gaya kian klasik.



"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.



Pastinya, penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish. "Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty," tambah Antonius Widiantoro, yang juga menginforkan jika Fino 125 Sport ini dibanderol dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

 


editor : punk, foto : yamaha