Wahana Honda Mulai Geber CBR150RR Lewat Event Wahana Honda Virtual Expo

Pasca diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, model gress Honda CBR150RR juga mulai disebar ke semua daerah di Indonesia, termasuk oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang ini juga siap membeber line up baru tersebut kepada konsumennya resmi 30 Januari mendatang, secara virtual.




Tentu saja, pengenalan produk ini akan dilakukan secara virtual di event Regional Public Launching yang disiarkan secara live di akun resmi instagram, facebook dan youtube Wahana Honda. Beragam info terkait produk terbaru ini akan dikemas menarik pada 30 Januari dengan tambahan suguhan hiburan musik oleh Lightcraft.




Selain itu, Wahana Honda juga sudah menyiapkan layanan konsumen dengan kegiatan Virtual Expo Motor Honda yang dapat dilihat langsung pada https://wahanahondavirtualexpo.com/ , mulai tanggal 30 Januari hingga 7 Februari 2021. Selain lewat virtual, konsumen seputaran Jakarta dan Tangerang juga bisa datang langsung ke jaringan dealer Wahana Honda yang berjumlah 115 dealer.

 

 

JAJARAN MANAJEMEN WAHANA HONDA. Optimis CBR150RR diterima konsumen Jakarta-Tangerang.



"Kami yakin, dengan desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan," ucap Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Honda, saat Press Conference Regional Public Launching, jumat silam.



Edi Setiawan cukup optimis model terbaru ini akan dapat diterima dengan baik, mengingat generasi CBR150R sebelumnya juga mendapatkan perhatian dari konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.



editor : punk, foto : wahana