NIU Buka Premium Store di Jakarta, Sajikan Produk & Asesoris Komplit

PREMIUM STORE PERTAMA NIU. Dibuka di Grand Indonesia.

Setelah resmi mengenalkan produk perdananya Agustus tahun lalu, brand motor listrik NIU semakin menggembangkan jaringannya. Selain punya flagship di Pondok Indah Jakarta, kali ini NIU membuka premium store pertamanya.




Dengan menggandeng PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer di Indonesia, jaringan NIU berupa premium store ini dibuka di Grand Indonesia, tepatnya lantai 3A Unit IS05. Di premium store ini, tidak hanya menyajikan beragam produk NIU secara lengkap, tetapi juga asesorisnya. Yang pasti, secara eksterior menampilkan filosofi desain minimalis khas NIU.



"Jakarta merupakan kota dimana mengendarai kendaraan roda dua harus bisa menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat. Kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik sebagai transportasi alternatif," buka Vincep Yap, CEO Moove Motors Asia.


Premium Store seluas 70,7 meter persegi ini merupakan store pertama NIU di dunia yang beraga di dalam mall, sehingga terlihat eksklusif. "Kita buka di dalam mall dengan maksud tidak hanya mendekatkan diri kepada konsumen, tetapi juga menunjukkan jika sepeda dan motor listrik sudah jadi lifestyle tersendiri," tambah Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motor Asia.

 

 

LAYANAN. Komplit dengan baragam produk dan asesorisnya.




Cukup banyak produk NIU yang dipajang di premium store ini, dari seri N, seri U hingga produk gress yang akan segera diluncurkan, yakni NIU EUB-01. Pastinya, pengunjung atau calon konsumen tidak hanya bisa melihat beragam produk khas NIU, tetapi juga mencoba langsung aplikasi cerdas NIU yang interaktif.




Saat ini, NIU memiliki beberapa model. Dalam laman resmi mereka terdapat N GT, N Sport, UQIM, dan juga Gova 03. Semuanya bertenaga baterai jenis Lithium. Untuk sepeda listrik harga berada di rentang Rp 18-50 juta. Sedangkan motor listrik mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 70 juta. Setiap pembelian akan mendapatkan garansi 2 tahun atau 20 ribu km.




Pastinya, semua produk NIU terkoneksi 24 jam melalui aplikasi di Android atau iPhone, yang mana konsumen pemakai bisa memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.





editor : punk, foto : niu