MotoGuzzi Luncurkan V7 III Terbaru, Ada varian Stone & Racer 10th Anniversary

PIAGGIO INDONESIA. Luncurkan produk V7 III dengan dua varian berbeda.

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek MotoGuzzi merilis kuda pacu MotoGuzzi V7 III terbaru hari ini. Yang menarik, ada dua varian yang ditawarkan, yakni MotoGuzzi V7 III Stone dan MotoGuzzi V7 III Racer 10th Anniversary.




Kuda besi ini menawarkan sensasi berkendara klasik ala 70-an dengan kemampuan dan style yang lebih modern. Tentu saja, ada perbedaan tampang dan style dari Stone dan Racer 10th Anniversary.


MotoGuzzi V7 III ini diimpor langsung dari pabrik MotoGuzzi di Mandello dilario di kota Como Italia.  Dari speknya, V7 III ini disokong mesin twin transversal 90 derajat dengan kapasitas 744cc berpendingin udara. Powernya sekitar 38Kw di putaran 6200 rpm dan torsinya 60 Nm di putaran 4900 rpm.

 

 

RACER X ANNIVERSARY. Varian V7 III bergaya cafe racer yang otentik.



"Dua produk terbaru dari MotoGuzzi ini kita kenalkan spesial untuk konsumen yang menginginkan sensasi berkendara yang berbeda. Dan produknya bisa didapatkan di dealer Motoplex terbaru, khususnya di Jakarta," tutur Marco Noto La Diega, presiden direktur PT Piaggio Indonesia.


Piaggio Indonesia, melepas MotoGuzzi V7 III ini dengan harga Rp 475 jutaan untuk seri V7 III Stone, dan Rp 535 jutaan untuk varian Racer 10th Anniversary, keduanya on the road Jakarta.




naskah/foto : punk