Pertamina Enduro Matic V, Pelumas Terbaru Buat Big Matic, Ada Promo Gratis Buat 5000 Biker

Merayakan HUT ke-63 Pertamina, Pertamina Lubricants melakukan soft launching produk pelumas motor baru yakni Pertamina Enduro Matic V, dengan menyelenggarakan program “Ganti Oli Untuk 5000 Big Matic” di 5 kota besar di Indonesia.



Pelumas gress dengan kemasan 1 Liter ini memiliki kekentalan/SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB, spek tinggi yang jadi satu keunggulan Enduro Matic V, dengan API service tertinggi dikelasnya (SN), membuat mesin lebih awet dan terlindungi. Spesifikasi ini juga memberikan kemampuan pelumas untuk membersihkan mesin lebih baik. Telah dibuktikan melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil.

 

 

PROGRAM GANTI OLI UNTUK 5000 BIG MATIC. Digeber di lima kota besar.



“Enduro Matic V merupakan terobosan terbaru dari Pertamina Lubricants yang hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mengutamakan kenyamanan, dan performa motor matic yang maksimal dalam berkendara sehari-hari. Dengan teknologi API SN yang terkini serta terbaik untuk motor Big Matic, Enduro Matic V akan melindungi motor Anda dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya," jelas Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.


Berbeda dengan produk pelumas matic Pertamina yang sudah ada, yakni Enduro Matic SAE 10W-30 dan Enduro Matic G SAE 20W-40, Enduro Matic V ini diproduksi spesial buat motor-motor skutik di atas 150cc atau big-matic, dari varian maxi yamaha seperti Aerox, Nmax, XMax, TMX, Honda ADV ataupun Honda PCX.

 

 

PERTAMINA ENDURO MATIC V. Spesial buat big-matic.



Lebih istimewa lagi, 5000 motor big matic di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya akan merasakan kenyamanan tanpa batas dengan energi dari Pertamina Enduro Matic V secara gratis. Program Ganti Oli ini juga merupakan bentuk kepedulian di masa sulit karena pandemi agar roda perekonomian terus bergerak.

 



Program ini digeber selama lima hari, mulai 10-14 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para pengguna big matic bisa berpartisipasi dalam program ini hanya dengan 3 cara mudah, yakni follow @sahabatenduroid, registrasi, dan ganti oli motormu dengan Enduro Matic V!



naskah/foto : punk