Motor Listrik NIU Mulai Buka Presale

Kian banyak brand-brand motor listrik yang berdatangan ke tanah air. Terakhir, giliran produsen motor listrik asal China, NIU yang resmi masuk pasar Indonesia.




"Karena pandemi ini mengubah cara hidup orang kala bepergian, yang lebih banyak pake kendaraan pribadi. Kebutuhan inilah yang kami jawab dengan produk NIU, yang menggabungkan style dengan teknologi," buka Yan, CEO Niu.  



Dikenal sebagai salah satu produsen batere lithium, NIU akan memperkenalkan beberapa produk sepeda motor listrik andalannya, diantaranya varian NQi Series. NQi Series ini adalah skutik kompak dengan motor listrik buatan Bosh berdaya 3000 watt dengan FOC Vector Controler. Dengan batere lithium, skutik ini bisa menempuh jarak 130-140 km dengan top speed 70 km/jam.



NQi Series ini menggunakan sokongan batere NIU Energy generasi ke-4 yang lebih tahan lama, sehingga motor listrik punya jangkauan lebih jauh. Selain itu, bobotnya juga ringan hanya 11 kg sehingga bisa dicabutpasang dengan mudah, dan konsumen bisa melakukan pengisian batere dimanapun.


NIU Indonesia sendiri akan mulai memasarkan produknya akhir tahun ini, dan sudah melakukan promo pre-sale selama satu bulan di Shoppe, mulai 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021. Saat ini, NUI mempunyai beberapa gerai di seputar Jakarta, antara lain di Pondok Indah, Grand Indonesia di daerah Thamrin, lalu ada di SCBD, Kebayoran Lama, Bintaro dan Niu Store Depok di bilangan Margonda Raya. Selain itu, juga berencana menambah lima gerai di Jakarta dan satu di Bali.




editor : punk