Yamaha Mio M3 Keluar Empat Warna Baru, Harga Masih Rp 16 Jutaan

Jelang akhir tahun, Yamaha Indonesia mengupdate tampilan salah satu varian skutiknya yakni Mio M3. Kali ini, Mio M3 ditampilkan dengn tampang body luar yang lebih segar dan sporty di era milenial dengan empat pilihan warna terbaru.



Empat pilihan warna tersebut yakni, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black. Yamaha Mio M3 pilihan warna terbaru sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp16,350 juta OTR Jakarta.



Dari spek standarnya, Mio M3 masih sama dengan generasi sebelumnya. Jadi, ada dua varian, yakni M3 Standar dan M3 AKS SSS. Fiturnya juga nggak jauh beda, antara yang standar dan AKS SSS, yakni terletak di kunci yang lebih advance dengan Advance Key System dan fitur Stop Start System (SSS).



Advance Key System juga menjadi salah satu keunggulan Mio M3 AKS SSS, dengan advance key pengendara bisa mencari motor di parkiran yang penuh dengan answer back system dan motor akan memberikan alarm. Caranya cukup tekan tombol sekali di anak kunci. Sedangkan dengan SSS Mio M3 bisa mati sementara waktu saat idle lebih dari 5 detik, dan untuk menghidupkan tinggal putar tuas gas.



"Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 



naskah/foto : punk/yimm