Penyegaran Suzuki Address & NEX II, Ada Warna Baru Plus Pakai Ban Tubeless

PILIHAN WARNA BARU DI SKUTIK SUZUKI. Update di varian Address dan NEX II.

Buat penyegaran di varian skutiknya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi guyuran warna dan grafis baru di jajaran skutiknya, yakni  Address FI yang menggunakan mesin injeksi 115cc dan Suzuki NEX II. 

 

 

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

 

 

Suzuki Address FI varian Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

 

SUZUKI ADDRESS FI. Ada opsi lima warna baru.

 

Selain memberi tambahan warna baru, PT SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut.

 

 

Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

 

 

Suzuki Address FI varian standard dibanderol Rp17.075.000 dan Rp 17.400.000 untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta). Address FI adalah skutik pertama Suzuki yang telah diekspor ke 30 negara.

 

 

Sementara, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. 

 

SUZUKI NEX II. Selain refresh warna baru, juga sudah pakai ban tubeless.

 

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II. Sedangkan Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. 

 

 

Sama seperti Address FI, baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. 

 

 

"Masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari.  Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki Address FI dan NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor," terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

 

 

Saat ini, Suzuki NEX II ini dilego Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Pastinya, dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global. 

 

 

 

 

naskah/foto : punk/sis