MOMOTOR.ID : Geber Program 'Badai Hadiah', Kian Permudah Beli Motor Baru Via Online

MOMOTOR.ID TAWARKAN FITUR MOTOR BARU. Disertai program undian 'Badai Hadiah'.

Di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, ada banyak solusi untuk mengatasinya, apalagi soal jual beli kendaraan. Momotor.id, salah satu penyedia layanan jual beli motor dari Adira Finance bahkan meluncurkan fitur motor baru, plus menggeber program undian 'Badai Hadiah'.




Program undian ‘Badai Hadiah’ momotor.id ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2020 sampai 31 Januari 2021. Cukup banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen, dari 5 (lima) Smartphone, 5 (lima) sepeda lipat hingga hadiah utama 2 (dua) unit sepeda motor Yamaha New Byson FI.



"Kami menyadari kebutuhan masyarakat di masa pandemi yang ingin memiliki motor pribadi untuk mempermudah mobilitas. Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru yang mereka idamkan melalui platform digital, momotor.id. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober 2020 - 31 Januari 2021 berhak mengikuti Program Badai Hadiah dengan berbagai hadiah menarik," ungkap Manuel Irwanputera, Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, di saat peluncuran program ini via online streaming hari ini.



Untuk mengikuti program 'Badai Hadiah' ini pun cukup gampang. Pembeli cukup mengunjungi situs momotor.id, dan memilih motor yang diinginkan, yang mana dalam situs tersebut tersedia beragam tipe kendaraan roda dua, baik bebek (cub), skutik hingga motor batangan (sport). Setiap konsumen yang melakukan pembelian, otomatis ikut program ini. "Semua konsumen bisa mengikuti program ini, kecuali karyawan Adira Finance dan Bank Danamon," tambah Manuel Irwanputera.

 


Saat ini, Momotor.id terus berinovasi untuk menyajikan tiga keunggulan utama produk yaitu ‘Mudah, Aman dan Nyaman’. Apalagi momotor.id didukung oleh salah satu pabrikan besar di Indonesia yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang  mana ke depannya akan menyusul kerjasama dengan pabrikan lain.  "Kami mendukung fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ momotor.id sebagai salah satu strategi pemasaran motor-motor unggulan kami melalui platform digital. Harapan kami agar menggapai lebih banyak pasar millennials dan kaum eksekutif muda," tutur Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.



Momotor.id sendiri menyadari konsumen butuh sepeda motor yang berkualitas, namun juga perlu  kemudahan dalam proses jual-belinya, karena itulah momotor.id menawarkan cukup banyak promo menarik. Selain itu, dengan optimasi tampilan mobile web dan fitur-fitur yang mudah digunakan, fitur personal assistant serta didukung oleh proses pembiayaan terpercaya Adira Finance, dan keamanan bertransaksi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pembelian motor baru di momotor.id menjadi jawaban tepat bagi konsumen.



“Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program momotor.id ini. Sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem, kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi," tutup Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.



naskah/foto : punk