PT. MITRA PINASTHIKA MULIA – MALANG : Gelar PCX Photo Contest, Jadi Ajang Asah Kreatifitas Seni Fotografi & Media Penetrasi PCX Agar Lebih Familiar Di Mata Pecinta Setia Honda Malang.

PCX PHOTO CONTEST MPM HONDA MALANG. Perdana Digelar Di Kota Malang, Wadahi Kreatifitas Pecinta Seni Fotografi Sekaligus Sebagai Awareness Event Bagi Pecinta Setia Honda.

Gebrakan apik baru saja dirilis PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan pecinta setia Honda serta pecinta dunia fotografi.

 

VENUE CAFÉ COKELAT KLASIK MALANG. Pilihan Venua Hangout Kekinian & Eksklusif Generasi Muda Kota Malang Yang Kompak Dengan Konsep PCX 150.

 

“Untuk kali kedua, MPM Honda telah menyelenggarakan ajang kontes fotografi bareng varian big scooter Honda dengan menggandeng pecinta dunia fotografi. Yang pertama sukses diselenggarakan di Djawatan Benculuk, Banyuwangi pada 15 Agustus lalu, dan yang kedua sekaligus perdana di kota Malang, ‘PCX Photo Contest’ kami gelar seru pada Sabtu, 19 September hari ini,” sambut Jonsen, SPV Promotion MPM Honda Malang.

 

SESI PHOTO SHOOTING. Seru Bareng 70 Kontestan Dari Berbagai Kota Di Jatim.

 

 

Tak semata bermisikan untuk lebih menjadikannya sebagai media penetrasi Honda PCX agar lebih dekat dan familiar dengan para pecinta Honda, kegiatan ini juga mengemban misi untuk mengeksplore ragam potensi dan keunggulan kota penyelenggaraannya.

 

“Jika di Banyuwangi lalu, kita berusaha mengunggah eksotisme budaya dan pariwisata Banyuwangi dengan mengajak fotografer membidik varian Honda PCX bersama beberapa model berkostum Penari Gandrung di tengah-tengah asri objek hutan jati Djawatan Benculuk. Nah di kota Malang kali ini, kami membidik generasi muda untuk ikut mengeksplore area hangout eksklusif yang memang makin menjamur di kota Malang, pastinya begitu bersinergi dengan karakter Honda PCX yang memiliki aksen mewah, gagah dan eksklusif,” papar Jonsen yang kali ini memilih hot venue Cafe Cokelat Klasik Sulfat, Malang.

 

CUTE MODEL PCX PHOTO CONTEST. Berpose Artistik Bersama PCX 150 Merah.

 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sedikitnya 70 fotografer ikut hadir menyemarakkan ajang PCX Photo Contest di kota Malang kali ini. Serunya, mereka tak hadir dari sekitaran Malang raya saja, namun juga dari Probolinggo dan Pasuruan. Mereka berlomba-lomba mengasah skill dan seni fotografi dengan mengeksplore eksotisme sepasang model cantik yang berpose elegan dan eksklusif bareng dua maskot Honda PCX warna merah dan varian terbaru warna hitam berlingkar velg gold.

 

 

ELEGANT MODEL PCX PHOTO CONTEST. Atraktif & Elegan Bareng Varian Terbaru PCX 150.

 

Memperebutkan total hadiah jutaan rupiah yang terbagi dalam pemilihan 3 peringkat juara, 3 nominasi juara favorit serta 1 liker foto unggahan instagram terbanyak, kali ini hasil karya foto kontestan diadili langsung oleh Yuyung Abdi yang tentunya sudah tak asing lagi kiprahnya di dunia fotografi profesional level nasional sebagai fotografer senior dari kota Surabaya.

 

YUYUNG ABDI & JONSEN MPM MALANG. Berkolaborasi Kompak & Apik, Jadi Kunci Sukses PCX Photo Contest Sesi 2 Kota Malang.

 

“Kepada setiap kontestan kami wajibkan untuk mengunggah maksimal 3 karya foto on the spot non editing dengan maksimal mengandalkan perangkat bantu pemotretan saja di akun instagram masing-masing kontestan dengan hastag @mpmhondajatim dan @pcxphotocontestmalang. Tentu saja wajib mengeksplore maksimal objek model dan Honda PCX berartistik foto terbaik,” terang Yuyung Abdi yang juga menyempatkan diri berbagi ilmu fotografi bareng ajang photo coaching clinic sebagai sub acara PCX Photo Contest.

 

JUARA 1 PCX PHOTO CONTEST MALANG. Karya Foto Mevi Irmansyah.

 

Sedikit menggali info menyoal kondisi pasar kala pandemic melanda, dipaparkan kembali oleh Jonsen bahwa seiring masa transisi menuju New Normal, pada Juli-Agustus kemarin, kembali terdapat kenaikan penjualan motor Honda. Dan seperti di kota-kota lainnya, di kota Malang pun terjadi trend unik dimana para pecinta varian skutik Honda mulai melirik varian skutik Honda berkapasitas mesin lebih besar. Dalam hal ini dari 110 dan 125 cc, mulai menjajaki varian 150 cc yang tentunya berkorelasi dengan premium life style bareng pilihan anyar Honda PCX 150.

 

JUARA 2 PCX PHOTO CONTEST MALANG. Karya Kenzie.

 

“Karenanya ajang ini jadi sebuah ajang tepat agar big scooter Honda PCX 150 yang mewah, eksklusif dan gagah dengan dukungan ragam fitur unggulan terbaik seperti Honda Smart Key berkelengkapan alarm dan answer back system yang mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara di atas skutik premium Honda, jadi makin diminati masyarakat sebagai skutik idaman semua kalangan,” pungkas Jonsen yang menginfokan jika selama September, MPM Honda memberikan diskon sampai dengan Rp.1,5 juta untuk pembelian unit PCX 150 secara kredit berikut bonus jaket #cari_aman serta accessories berupa panel step floor dan disc lock.   

 

 

JUARA 3 PCX PHOTO CONTEST MALANG. Karya Arifin.  

 

Dan tidak berhenti sampai di kota Malang saja, ajang photo contest bersama MPM Honda siap digelar kembali tepat pada Minggu, 27 September 2020 dengan mengambil venue di Atlantis Land Kenjeran kota Surabaya, dimana nantinya siap mengusung varian macho super sport 250cc 2 silinder Honda CBR 250RR SP Quick Shifter terbaru. Untuk bisa bergabung meramaikannya, fotografer bisa mendaftarkan diri secara online atau menghubungi contact person di IG @mpmhondajatim.

 

Foto / Teks : Tito Monster

 

JUARA PCX PHOTO CONTEST MALANG :

JUARA 1 : Mevi Irmansyah

JUARA 2 : Kenzie

JUARA 3 : Arifin

 

NOMINASI FOTO TERBAIK :

- Surya Bayu

- Putra Adi Laga

- Nugroho