Pesta Merdeka Yamaha, Ada Diskon Hingga 17 Juta & Spesial Diskon Buat PNS

Yamaha Indonesia pun turut memeriahkan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar 10-17 Agustus 2020.



Serangkaian aktivitas digital disiapkan termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen. Yamaha juga menyiapkan program yang berlaku nasional yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta untuk sepeda motor semua tipe melalui pembelian di Blibli.com dan jaringan Yamaha seluruh Indonesia.


Ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4% jasa service dan 5% apparel yang berlaku di jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area.


Selama sepekan, mulai 10 Agustus hingga 17 Agustus, juga diadakan talk show online live di Instagram yamaha_activity dan Instagram masing-masing Yamaha di area dengan banyak tema dan narasumber. Misalnya, mengenai cerita bikers Lilik Gunawan yang melakukan touring mengendarai Nmax dari Indonesia ke Mekah, fashion merambah ke dunia otomotif, saatnya naik kelas bersama Yamaha, jelajah merdeka wisata virtual WR 155R, peran generasi muda perangi Covid-19, dan lainnya.


”Momen perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini kami isi dengan program Pesta Merdeka yang tentunya dikemas menarik bagi konsumen," ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


"Hal ini pun mencerminkan semangat kita semua untuk tetap bergembira di hari istimewa bangsa Indonesia ini dan mengabadikannya dengan ambil bagian dalam aktivitas menarik seperti Pesta Merdeka ini,” tambahnya.


Program lain yang diusung Yamaha  adalah program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh area Jabodetabek.



Menggandeng BAF, program ini memberikan diskon untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.



“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara," kata Frengky. "Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan,” imbuhnya.


naskah/foto : punk/ymh