Sambut Hari Kemerdekaan, Honda MPM Jatim Gelar Program Ganti Oli Serentak

PROGRAM SENGGOL. Ganti oli serentak di 575 AHASS area Jawa Timur.

Kian mendekati puncak dirgahayu Republik Indonesia, banyak program-program yang digeber untuk menyemangati masyarakat menyongsong hari bersejarah tersebut. Honda MPM Jawa Timur pun, menggelar sebuah program ganti oli serentak, yang diberi tajuk Senggol 2020.




Senggol atau "Semarak Ngganti Oli Asli Bareng" ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia, main dealer dan distributor sepeda motor Honda area Jatim-NTT dengan menggandeng 575 gerai AHASS se-Jawa Timur.



Program ini digeber mulai 8 Agustus hingga 26 Agustus, yang mana konsumen pemakai Honda cukup merogoh kocek Rp 39.900 untuk ikut progam ini.  Konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat untuk mendapatkan program ini atau juga memanfaatkan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu.


"Kita bikin lagi program ini dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin. Dengan mengganti oli di AHASS, kami jamin kecepetan dan keasliannya," tutur Satyo Prahnowo, Technical Service Division Head MPM.


Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.


 


naskah/foto : nda/mpm