New Normal Back To School With Beat, Live Instagram Berhadiah Honda Beat

Di masa pandemi Covid-19, kegiatan dan hobi positif perlu tetap dilakukan, termasuk hobi sepeda yang sekarang lagi booming. Kegiatan ini pun semakin diminati oleh kalangan pelajar. Karena itulah, MPM Honda Jawa Timur menggelar program khusus untuk mengapresiasi para pelajar dengan hobi positifnya.




Kali ini, main dealer Honda di Jawa Timur-NTT tersebut menggebrak dengan program bernama “New Normal Back To School", yakni sebuah event live-instagram yang bisa diikuti oleh semua pelajar, dengan narasumber yang juga berstatus pelajar. "Event live Instagram ini bertujuan memberikan apresiasi khususnya pada pelajar di Jawa Timur," kata Suhari, Marcomm dept Head PT.MPM.



Antusiasme nampak dari pendaftar undian berhadiah Kupon Ovo, Sepatu Ventela, Sepeda Lipat dan 1 unit Honda Beat yang mencapai lebih dari 1000 pendaftar. Berbagai ketentuan pendaftaran agar layak dan sah mendapatkan hadiah tersebut. Salah satunya akun tidak boleh di privatve agar MPM bisa mengkontrol 1 postingan yang menjadi syaratnya.

 

 

LIVE INSTAGRAM BARENG MPM MOTOR. Apresiasi buat pelajar, berhadiah Honda Beat.



Live Instagram dilakukan di MPM Simpang Minggu 2 Agustus 2020 dengan tiga narasumber pelajar kreatif, yakni Aishajans Model alumni SMA Trimurti yang kini kuliah di era new normal. Kedua Khoirul Majidd Ketua Arek Smada Suporter dan ketiga alycia MelindaFolding Bike Community. Sharing bareng seputar aktivitas yang mereka jalani dimasa Pandemi.

 

 


Tidak kurang dari 1300 akun instagram bergabung pada event berdurasi 2 jam an tersebut. Mengikuti clue yang disampaikan MC untuk mendapatkan hadiah. Diantaranya follow instagram @mpmhondajatim dan posting event serta membagikan kepada teman teman di Instagram. Undian hadiah dipilih random via akun Intagram MPM.

 


Dimulai dari undian kupon Ovo, Sepatu Ventela dan Sepeda lipat yang beberapa kali diulang sebab pendaftar tidak mengikuti alur aturannya. Begitu pula undian 1 unit beat yang berkali-kali diulang hingga mendapatkan nama Melissa menjadi pemenangnya. “Terharu dan ngga nyangka meski sekedar iseng namun berhasil mendapatkan Beat,” bilang Mahasiswi Universitas Negeri Malang tersebut.

 


naskah/foto : nanda