PIAGGIO INDONESIA : Geber Tujuh Warna Baru Di Line Produk Vespa 2020

VESPA PRIMAVERA. Salah satu varian Vespa yang mendapatkan warna baru, green relax.

Dikenal dengan tampilan klasiknya yang tak lekang oleh waktu, Vespa merefresh tampang beberapa line produknya dengan guyuran warna baru.  Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian.




Ada pun beberapa varian yang direfresh tampilan luarnya, antara lain Vespa Primavera i-get ABS, Vespa Sprint S i-get ABS, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, serta satu lagi adalah Vespa LX 125 i-get.




"Warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," tukas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

 

 

BLACK OPACO. Warna hitam yang ditimpakan ke varian Vespa Sprint S.



Di varian Vespa Primavera, tampil dengan balutan warna baru Green Relax - dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” – terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi.

 



Kemudian, Vespa Primavera S i-get ABS mendapat warna baru Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.




Tak ketinggalan, Vespa Sprint i-get ABS juga memiliki warna baru: Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini juga dipakai sebagai penghormatkan ke varian Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut.

 

 

YELLOW LIME. Tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.




Sementara, varian Vespa Sprint S i-get ABS diberi warna Yellow Sole dan Black Opaco. Yellow Sole lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, sedangkan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.


Satu varian lain yang mendapatkan penyegaran adalah Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Tahun 2020, Vespa GTS Super 150 tampil dalam balutan warna baru yang dinamakan Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’—sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.


Terakhir, Piaggio Indonesia juga memoles Vespa LX 125 i-get dengan warna kuning atau yellow lime, yang mana tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

 


naskah/foto : punk/piaggio