My Nitro, Mesin Isi Nitrogen Mandiri, Layaknya ATM dan Cashless

MY NITRO. Layanan pengisian ban nitrogen murni yang self service.

Sudah jamak, ban diisi nitrogen punya kelebihan angin biasa. Nggak heran, jika cukup banyak penyedia jasa pengisian ban dengan nitrogen. Terbaru, ada My Nitro, yakni sebuah layanan pengisian ban dengan nitrogen self service layaknya sebuah mesin anjungan tunai mandiri atau ATM.




My Nitro memperkenalkan tempat pengisian ban kendaraan nitrogen murni bermodel mesin ATM ini, dengan meresmikan salah satu layanannya di halaman Supermarket Alfamidi super yang berlokasi di Limo, Depok Jawabarat. "Pengisian nitrogen murni untuk kendaraan bermotor ini bersistem digital, customer layak mendapatkan kemudahan, harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas," ungkap Muchlis, Founder dan CEO My Nitro,


Lebih spesifik, nitrogen murni yang dipakai My Nitro disupport oleh Perusahaan Gas Samator juga memiliki kemurnian 99.99% sehingga tidak mengandung H2O yang dapat menyebabkan karet ban korosif tentunya membuat ban lebih awet dan memiliki tekanan yang stabil, intinya penggunaan nitrogen murni akan membuat kenyamanan dan meningkatkan keselamatan berkendara.

MESIN MY NITRO. Touchscreen dan pembayaran cashless, bisa dengan uang elektronik atau dompet elektronik.


My Nitro beroperasi secara digital, yang mana konsumen melakukan semuanya secara mandiri, touchscreen dan user friendly. Pembayaran bisa dilakukan dengan uang elektronik (E-Money, Brizzi, TapCash, Flazz) dan dompet elektronik (Shopeepay, Gopay, LinkAja, OVO, Dana dan lain lain) sehingga cashless, paperless dan eco green.



Rencananya, My Nitro diperbanyak di beberapa tempat, terutama di Pulau Jawa dan Sumatera dan masih dapat discale up untuk lebih banyak populasinya. Perangkat pengisian nitrogen yang mirip mesin ATM akan tersebar di lokasi yang mudah dijangkau. Sehingga masyarakat tak perlu harus ke SPBU untuk mendapatkan nitrogen.  Layanan ini merupakan terobosan inovasi yang luar biasa karena merupakan system automation yang pertama  di Asia, dan ini merupakan karya anak bangsa, karena itu My Nitro berani menggunakan tagline The First Automated Nitrogen Services in Asia.


Foto / Naskah : Masdon