KYMCO INDONESIA : Luncurkan Dua Skutik Sekaligus, X-Town 250i dan GP125

PT. SMART MOTOR INDONESIA : Luncurkan dua skutik Kymco di kategori 125cc dan 250cc.

 

Sebagai agen pemegang merek Kymco di Indonesia, PT Smart Motor Indonesia berkomitmen memberikan ragam produk terbaik buat konsumennya. Karena itu, mereka pun merilis dua varian skutik sekaligus, yakni Kymco X-Town 250i dan Kymco GP125.

 

 

 

Peluncuran dua skutik gress ini dilakukan di dealer Kymco Cipete, Jakarta Selatan, yang diresmikan oleh Paul Lin, Presiden Direktur Smart Motor Indonesia, dan Adhitya Hendraputra, Direktur Utama PT Stokewood Motocycle Retailindo.

 

 

“Banyak pembaharuan dari dua produk yang kami rilis ini, menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen sekarang. Dan pastinya tetap mengedepankan kualitas serta fitur lengkap khas dari Kymco,” yakin Paul Lin, presdir Smart Motor Indonesia.

 

 

Kymco X-Town 250i ini adalah skutik yang banyak di tunggu-tunggu oleh para pecinta Scooter di Indonesia lewat tampilan yang sangat dinamis, agresif dan sporty serta fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

 

 

SKUTIK GRESS KYMCO. X-Town 250i dan Kymco GP125.

 

 

 

Sementara, Kymco GP125 punya desain ciri khas Kymco tahun 2000-an. Untuk itu, agar bisa memenuhi kebutuhan, pengendara di jaman sekarang Kymco GP 125 ini dilengkapi dengan charger USB, Speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco.

 

"Dua motor skutik Kymco ini dirakit secara Completely Knock Down atau CKD di pabrik kami di Deltamas Cikarang Jawa Barat. Jadi, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dengan kualitas terjamin," tambah Marwan GM Marketing PT Smart Motor Indonesia.

 

Rencananya, Kymco akan memasarkan dua varian ini dengan harga Rp 62,5 juta (on the Road Jakarta) untuk X-Town 250i, dan Kymco GP125, dilego Rp 21,5 juta. Dua skutik gress ini sudah bisa didapatkan di semua dealer Kymco di Indonesia mulai Juli ini.

 

 

 

Naskah/foto : masdon